Obat Herbal Dispepsia


Obat Herbal Dispepsia

 

Segera Lakukan Pengobatan Penyakit Dispepsia Melalui Obat Herbal Dispepsia Jelly Gamat Gold-G Aman Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Dispepsia

Pengertian Penyakit Dispepsia

Kata dispepsia berasal dari bahasa Yunani yaitu yaitu dys (buruk) dan peptein (pencernaan) yang berarti “pencernaan yang jelek”. Menurut Konsensus Roma tahun 2000, dispepsia didefinisikan sebagai rasa sakit atau ketidaknyamanan yang berpusat pada perut bagian atas.

Definisi dispepsia yang sampai saat ini disepakati oleh para pakar dibidang gastroenterologi adalah kumpulan keluhan/gejala klinis (sindrom) rasa tidak nyaman atau nyeri yang dirasakan di daerah abdomen bagian atas yang disertai dengan keluhan lain yaitu perasaan panas di dada dan perut, regurgitas, kembung, perut terasa penuh, cepat kenyang, sendawa, anoreksia, mual, muntah dan banyak mengeluarkan gas asam dari mulut. Sindroma dispepsia ini biasanya diderita selama beberapa minggu atau bulan yang sifatnya hilang timbul atau terus-menerus.

Penyebab Dispepsia adalah:

  • Infeksi bakteri Helicobacter pylori
  • Sekresi asam lambung berlebih
  • Menderita gastritis, ulkus pepticum atau ulkus duodenum
  • Menderita kanker esofageal dan kanker lambung
  • Menderita kanker gaster
  • Menderita penyakit reflux gastroesofageal

Gejala dispepsia

Adapun gejalanya adalah sebagai berikut :

  • Menderita rasa panas dalam perut
  • Mual
  • Pembuluh darah yang bengkak atau melebar pada bagian putih mata, yang menyebabkan mata terlihat merah (mata merah)
  • Perut kembung
  • Rasa sakit pada bagian atas perut

Apakah Obat Herbal Dispepsia Jelly Gamat Gold-G Ampuh Dalam Mengobati Penyakit Dspepsia ?

Apakah Obat Herbal Dispepsia Jelly Gamat Gold-G Ampuh Dalam Mengobati Penyakit Dspepsia ?

Jelly gamat gold-g sebagai bahan pengobatan penyakit dispepsia memanglah sangat tepat dan sangat ampuh dalam mengobati penyakit dispepsia serta sangat aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Apa Itu Jelly Gamat Gold-G ? Halal Dan Amanlah Untuk Di Konsumsi ?

Jelly Gamat Gold-G adalah satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China, mengantongi sertifikat HALAL Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721. Dan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Kenapa Harus Memilih Jelly Gamat Gold-G Sebagai Bahan Pengobatan Dispepsia?

Alasan kami merekomendasikan Jelly gamat gold-g sebagai obat dispepsia yang ampuh dan aman dikonsumsi ialah dikarenakan Jelly Gamat Gold G dibandingkan produk Jelly Gamat pada umumnya yaitu bahan utama Jelly Gamat Gold G ini merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki warna keemasan (gold). Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Hasil penelitian membuktikan bahwa teripang emas sangat kaya akan kandungan gizi yang bermanfaat untuk menuntaskan penyakit dispepsia yakni sangat kaya akan kandungan Protein 86,8%, Lektin, Saponin, Kolagen 80,0%, Asam Amino, Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Vitamin dan Mineral, Omega-3, 6, dan 9, Glucosamine dan Chondroitin, Glucasaminoglycans (GAGs) yang mampu mengatasi masalah pencernaan pada tubuh anda dan mampu menjaga kesehatan tubuh anda secara keseluruhan.

Adakah Orang Yang Telah Sembuh Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Sebagai Bahan Pengobatan Penyakit Dispepsia ?

Ada, inilah orang yang telah sembuh mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g sebagai bahan pengobatan dispepsia :

 

1Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 Tahun
Asal : Medan
Keluhan : Sakit LambungSaya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung sejak lama,  saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. oleh ibu saya, saya ditawarkan jelly gamat gold-g. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat jelly gamat gold-g yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

2Nama : Corina
Umur : 33 tahun
Alamat : Teluk Betung
Keluhan : LambungPada hari jum’at saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. sabtu pagi saya ke dokter. karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag, hari minggu saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. hari senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. sampai hari kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. hari jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. sampai di rumah, saya langsung makan siang. setelah makan siang saya minum Jelly Gamat Gold-G sebanyak 3 sendok makan. setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi.

Demikan artikel mengenai Obat Herbal Dispepsia jelly gamat gold-g yang aman dan ampuh untuk di konsumsi.

Bagimana Saya Bisa Mendapatkan Obat Ini ?

Bagi anda yang ingin membeli obat herbal jelly gamat gold-g, caranya sangat mudah tinggal anda SMS saja nanti kami kirimkan obat ini ke alamat rumah anda. Untuk caranya anda mengirimkan SMS untuk memesan jelly gamat gold-g seperti berikut ini :

 Format AGK harap di catumkan saat memesan jelly gamat

AGK : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP :
NO. TELEPON ATAU HP
KIRIM KE 085 793 507 222

Contoh :
AGK : 2 Botol : Destian Purwanti : Jl.Sadananya No.77 Kel.Ciparay Kec.Cikoneng Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat : No HP 085315654XXX kirim ke 085 793 507 222

Bagimana Saya Bisa Mendapatkan Obat Ini ?

Daftar Harga  Jelly Gamat Gold-G  Obat Herbal Dispepsia


Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Obat Herbal Dispepsia


2 thoughts on “Obat Herbal Dispepsia

  1. Pingback: pligg.com

  2. Pingback: Obat Herbal Varises Di Testis | OBAT HERBAL KUSTA

Leave a Reply

